Kamis, 17 Juni 2010

Memperbesar Penis

1. Tarik napas melalui hidung ke dalam kerongkongan dan telan gelembung-gelembung udara ini. tekan ke bawah memasuki perut jangan sampai tertinggal dalam dada)
2. Bayangkan napas ini sebagai kekuatan baru / energi baru. yang anda tekan ke bawah dari perut melalui panggul dan keluar memasuki penis. Ini akan membantu anda mengirimkan lebiih banyak energi ke

penis.
3. Setelah menekan bola energi ini ke dalam penis, gunakan tiga jari tengah dari tangan kiri untuk menekan titik di tengah selangkangan (diantara anus dan kantung zakar). Ini akan mengunci energi dalam penis.
4. Tarik napas secara biasa sambil tekan menekan titik selangkangan. Secara bersamaan mulailah peregangan sebagai berikut ,


5. Dengan tangan kanan, genggam penis dan secara teratur mulailah menariknya ke depan dan menjauhi tubuh. Tarik enam sampai sembilan kali. Lalu tariklah ke kanan enam sampai sembilan kali. Kemudian tarik ke kiri enam sampai sembilan kali. . Akhirnya tarik ke bawah enam sampai sembilan kali.
6. Gunakan ibu jari untuk menggosok kepala penis. Gosok penis sampai sedikit ereksi. Kalau tidak dapat berereksi, tarik lagi sedikit sambil anda gosok. sampai dapat berereksi (bisa dengan minyak kelapa)

7.
Pegang batang penis, lingkari bagian pangkalnya dengan ibu jari dan telunjuk serta tariklah ke depan sekitar satu inci. Ini akan mendorong energi ke bagian kepala penis. Lakukan hal ini sembilan kali.
8. Tarik penis ke kanan dengan tangan kanan dan putarkan penis dalam lingkaran kecil. Lakukan enam sampai sembilan kali ke satu arah lalu ke arah lainnya, sambil menekan ke luar, ulangi, tarik ke kiri dan boat lingkaran kecil enam sampai sembilan kali ke satu arah lalu ke arah lainnya.
9. Dalam peregangan terakhir, dengan lembut pukulkan penis anda yang bereksi terhadap paha kanan sebelah dalam. sambil terus menarik ke arah luar. Lakukan sebanyak enam sampai sembilan kali dan lalu

ulangi hal ini terhadap paha kiri sebelah dalam.
10. Setelah menyelesaikan peregangan ini, kocok dalam air hangat selama satu menit. Ini akan membantu penis menyerap energi hangat (yang) dan mengembang. (sebelumnya bisa dioles dengan madu dan jahe)